Mau Tahu Bedanya Kota Tangerang dan Tangerang Selatan

Sering kali orang menganggap bahwa kota Tangerang dan Tangerang Selatan hampir sama gimana pendapat sobat rental mobil tangerang selatan apakah demikian? Padahal banyak pertanyaan tentang apa bedanya kota Tangerang dan Tangerang Selatan, sering kali pertanyaan itu dianggap remeh. Padahal memang jelas terdapat perbedaan antara Tangerang dengan Tangsel ini. Bagi Anda yang penasaran dengan perbedaan antara keduanya, maka simak ulasan lengkapnya di bawah ini !

Mau Tahu Bedanya Kota Tangerang dan Tangerang Selatan

 

  1. Destinasi Wisata dan Letak Kota

Perlu diketahui bahwa kota Tangerang dan Tangerang Selatan mempunyai tempat destinasi wisata yang tentunya beda. Kota Tangerang sendiri terletak di bagian timur provinsi Banten, lain dengan Tangerang Selatan yang terletak di sebelah selatan. Berbagai macam destinasi wisata yang dimiliki seringkali berbeda jauh sekali.

Destinasi wisata kota Tangerang ini adalah sebuah destinasi wisata yang tidak terdapat di kota Tangerang Selatan. Namun Anda akan terkejut dengan perbedaan tersebut, dimana Tangerang Selatan adalah kota yang menjelma menjadi los angeles-nya Indonesia. Berikut dengan berbagai macam properti terbaik yang ada di sana.

Namun jika dilihat dari segi bahasa, kota Tangerang dan Tangerang Selatan ini hamper – hampir sama. Mayoritas menggunakan bahasa daerah dan bahasa kebangsaan sebagai bahasa sehari – hari. Tangerang Selatan adalah kota yang sering kali diremehkan oleh khalayak ramai karena lapangan pekerjaan di sana.

Namun perlu diketahui bahwa lapangan pekerjaan yang ada di Tangerang Selatan ini sangat menjanjikan. Sama halnya seperti fotokopian dari kota Jakarta, di Tangerang tersedia berbagai jenis gunung pencakar langit yang tinggi namun tak lepas dari keindahan alamnya. Keindahan alam di tempat ini sangat terbaik.

Destinasi wisata yang terdapat di kota Tangerang yakni pantai Tanjung kait dan pantai Tanjung pasir yang tentu berbeda jauh dengan Tangerang Selatan. Tangerang Selatan menawarkan sajian bunga anggrek yang sangat indah dan cantik. Demikian dengan berbagai macam edukasi bagaimana cara merawat bunga anggrek dengan benar.

Hal yang membuat Tangerang Selatan dan kota Tangerang sendiri sama adalah investasi propertinya. Dalam ranah investasi properti tentu terdapat hal yaitu plus minus yang harus diterima dan dipahami oleh para investor. Sebagai investor Anda juga dapat dengan mudah membeli rumah atau tanah kavling di sini.

  1. Perbedaan Signifikan

Walau sama – sama Tangerang namun sejatinya keduanya berbeda karena Tangerang sendiri berada di bagian timur provinsi Banten. Tangerang adalah sebuah kabupaten yang menjadi kota madya sejak puluhan tahun yang lalu. Kota luas tersebut terdiri dari pecahan pemerintahan yang sama runtut dan baik.

Kabupaten di kota Tangerang semakin berkembang secara pesat dan luas. Mengapa demikian? karena wilayah ini adalah wilayah yang termasuk di kecamatan Tangerang. Berbagai macam kecamatan Tangerang yang perlu Anda ketahui adalah benda, Cibodas, pinang, Periuk, Neglasari, larangan, Karawaci, karang tengah dan lainnya.

Adapun kelurahan dari kota Tangerang sendiri adalah Buaran indah, cikokol, kelapa indah, Sukaasih, sukarasa, tanah tinggi dan Sukasari. Hal ini tentu sangat berbeda dengan kota Tangerang Selatan yang terdiri dari tujuh kecamatan dan 54 kelurahan dan menjadi kota terbesar kedua di provinsi Jawa barat.

Tangerang adalah sebuah kota yang telah lama menarik perhatian banyak orang, baik sebagai hunian selamanya atau potensial. Berbagai macam pembangunan dilakukan dengan baik dan berkembang dengan pesat dari tahun ke tahun.

Itulah yang dapat dijelaskan mengenai perbedaan antara kota tangerang dan tangerang selatan yang perlu Anda ketahui, semoga bermanfaat. Kalau kamu butuh Rental Mobil Toyota Avanza Tangerang Selatan bisa hubungi kami Mandiri Rent Car Premium.