Pantai di Tangerang yang Paling Populer

Bagi Anda yang saat ini berencana untuk berlibur ke  kota Tangerang, maka terdapat beberapa wisata pantai populer yang bisa dikunjungi dan bisa kami sewa mobil avanza serpong antar sampai ke tempat tujuan. Pantai – pantai tersebut merupakan sebuah tempat yang paling hits dan indah untuk menghabiskan hari libur Anda bersama dengan, teman, rekan kerja, ataupun keluarga.

Pada kesempatan ini akan dijelaskan mengenai beberapa tempat pantai menarik dan populer yang dapat dikunjungi di Tangerang. Penasaran dengan beberapa pantai tersebut ? simak ulasan di bawah ini !

Apa Saja Pantai di Tangerang yang Paling Populer ?

 

  1. Pantai Tanjung Burung

Untuk pantai yang pertama yaitu Pantai Tanjung Burung. Pantai satu ini terletak tak jauh dari pusat Kota Tangerang, dimana pantai ini merupakan sebuah pantai yang cukup populer dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

Anda yang ingin berlibur bersama dengan rekan kerja, sahabat ataupun keluarga Anda, maka sangat direkomendasikan untuk datang ke Pantai Tanjung Burung. Banyak sekali para wisatawan yang datang untuk melihat panorama pantai yang memang begitu menakjubkan di sini.

Para pengunjung akan semakin ramai berdatangan ketika menjelang sore hari. Karena memang pada saat itu pemandangan matahari tenggelam akan semakin menambah elok suasana. Aktivitas menarik lain yang bisa Anda lakukan ketika berada di tempat tersebut yaitu memancing.

  1. Pantai Muara Kecil

Untuk objek wisata populer berikutnya yang juga tidak boleh untuk dilewatkan yaitu Pantai Muara Kecil. Tempat yang satu ini menyuguhkan spot foto yang menarik bagi Anda para pecinta fotografi. Di sepanjang area pantai nantinya Anda akan disuguhkan panorama hijau dari sawah- sawah yang membentang luas.

Sedangkan pemandangan yang ada dipantai ini makin elok ketika Anda datang saat senja. Saat Anda merasa capek dan penat dengan melakukan aktivitas sehari – hari, Anda bisa datang merilekskan diri dengan berkunjung ke Pantai Muara Kecil ini.

Angin yang sejuk serta gulungan ombak yang cukup tenang akan membuat Anda merasa begitu rileks dan juga santai. Namun perlu diingat, ketika Anda berkunjung ke pantai ini, Anda perlu tetap menjaga kebersihan.

  1. Pantai Tanjung Kait

Untuk rekomendasi tempat wisata populer selanjutnya yang ada di kota Tangerang yaitu Pantai Tanjung Kait. Pantai ini adalah salah satu tempat yang sangat cocok untuk Anda menghabiskan waktu ketika menjelang akhir pekan.

Jaraknya memang terletak tidak terlalu jauh dari kota Tangerang. Anda akan bisa menikmati berbagai macam warung makan. Tempat ini juga menghidangkan berbagai jenis olahan seafood yang begitu lezat. Tidak hanya itu saja, berkunjung ke tempat ini Anda pun juga dapat menikmati hidangan khas lain di tempat ini.

Tidak perlu khawatir mengenai masalah harga, karena harga yang dibanderol cukup terjangkau. Berkunjung ke Pantai Tanjung Kait, Anda akan disuguhkan pemandangan yang begitu asri dengan nuansa pedesaan yang sangatlah kental.

Rumah makan di tempat ini dibuat dengan menggunakan dinding bambu serta untuk bagian atapnya dibuat memakai daun rumbia. Hal itulah yang membuat kesan pedesaan begitu terasa di tempat ini. Selain itu Pantai Tanjung Kait sangatlah cocok bagi Anda yang hobi memancing.

Tempat wisata yang satu ini merupakan salah satu tempat yang terbaik untuk Anda berburu ikan. Namun Anda jangan lupa untuk membawa alat pancing sendiri dari rumah. Karena memang di tempat ini masih belum disediakan penyewaan untuk alat – alat memancing bagi wisatawan.

Demikianlah yang kami rental mobil avanza serpong dapat dijelaskan mengenai beberapa jenis pantai di Tangerang yang paling populer, dan semoga liburan Anda menyenangkan