Tempat Wisata Serpong Paling Populer

Rental Mobil Avanza Serpong Utara | Meluangkan waktu dengan mengunjungi beberapa tempat wisata memang merupakan salah satu kegiatan yang sangatlah menyenangkan. Bagi Anda yang tinggal di Serpong ataupun sekitarnya, maka ada banyak sekali ragam tempat wisata yang bisa dikunjungi.

Namun bagi Anda yang belum mengetahui dan merasa penasaran tentang apa saja tempat wisata yang ditawarkan oleh Serpong, maka berikut ini akan diberikan daftar wisata yang paling populer dan dapat dikunjungi, antara lain yaitu :

Apa Saja Tempat Wisata Serpong Paling Populer ?

 

  1. The Breeze Kota Bumi Serpong Damai

Tempat wisata Serpong paling populer pertama yang perlu diketahui yaitu The Breeze Kota Bumi Serpong Damai. Sementara untuk masyarakat Kota Tangerang Selatan sendiri tempat yang satu ini memang sangat dikenal sebagai salah satu pusat wisata dan pusat perbelanjaan. Penampakan konsep alam yang begitu menarik tentu akan membuat para wisatawan jadi merasa lebih nyaman.

Sebagai pengunjung nantinya Anda akan dapat menikmati nuansa alam sambil lalu menikmati kuliner khas di tempat tersebut. The Breeze Kota Bumi Serpong Damai mengusung konsep wisata belanja yang sangat cocok bagi Anda untuk meluangkan hari libur di tempat ini.

  1. Tanah Tingal

Kota Tangerang Selatan memang telah dipenuhi dengan bangunan – bangunan bertingkat. Namun sekalipun begitu Anda masih bisa menemukan objek wisata yang menawarkan ketenangan. Salah satu tempat wisata tersebut yaitu Tanah Tingal.

Tempat isata yang satu ini menawarkan panorama pedesaan, sehingga akan membuat Anda sebagai warga kota tertarik untuk berkunjung dan menikmati pemandangan yang ada di sana. Terdapat berbagai macam fasilitas yang lengkap serta mampu untuk menunjang kegiatan para pengunjung yang datang ke Tanah Tingal.

Fasilitas – fasilitas tersebut Seperti contohnya aneka permainan air, outbound, wall climbing, koleksi burung dan lain sebagainya. Bagi Anda yang ingin menginap di Tanah Tingal juga telah disediakan penginapan.

  1. Taman Kota Bumi Serpong Damai

Tempat wisata yang satu ini memang lebih dikenal dengan nama BSD. BSD atau yang bisa disebut dengan Bumi Serpong Damai merupakan salah satu tempat yang begitu populer di kalangan warga Tangerang Selatan serta kota – kota yang ada di sekitar.

Taman ini memang mirip seperti kebun raya yang begitu luas serta hijau. Berada di tempat tersebut Anda akan dapat menikmati pemandangan yang begitu asri serta melakukan berbagai macam aktivitas olahraga. Saat Anda tengah berkunjung ke Serpong, maka pastikan Anda mampir ke Taman Kota Bumi Serpong Damai ini.

  1. Taman Wisata Pulau Situ Gintung

Bagi para pecinta wisata air, maka Taman Wisata Pulau Situ Gintung sangatlah direkomendasikan untuk Anda kunjungi. Terlebih saat Anda bersama dengan anak – anak kecil, tentu mereka akan merasa senang berada di Taman Wisata Pulau Situ Gintung.

Berbagai macam wahana yang disediakan Seperti contohnya waterpark, tentu akan membuat para wisatawan betah berada di sana.Tempat ini juga memiliki taman yang begitu hijau dan sangat luas. Karena itulah tak heran jika Taman Wisata Pulau Situ Gintung sering digunakan sebagai tempat outbound dengan berbagai macam aktivitas menarik. Nah kalau mau berwisata ke serpong tidak memiliki kendaraan bisa menghubungi kami rental mobil avanza tangerang selatan banten.

Itulah tadi ulasan lengkap yang dapat dijelaskan mengenai tempat wisata paling populer yang ada di Serpong. Berkunjung ke Kota Tangerang Selatan tentunya tidak akan terasa lengkap jika Anda belum mampir di salah satu tempat wisata yang telah disebut di atas.