Rencanakan liburan diakhir dan awal tahun

Belum Bisa Liburan? Bikin Rencana Jalan-Jalan Dulu Aja, Yuk!

Akhir tahun telah tiba, pastinya kamu mau banget kan merencanakan liburan di akhir atau awal tahun 2024 nanti bersama orang-orang tersayangmu. Walaupun belum bisa jalan-jalan dalam waktu dekat, Sobat #MandiriRentCar tidak perlu sedih dan risau dulu, karena Sobat #MandiriRentCar bisa bikin rencana jalan-jalan biar liburan nanti makin seru.

Nih, catatan kecil yang perlu Sobat #MandiriRentCar ketahui saat bikin rencana liburan.

1 | Rencanakan Tujuan Kalian Dulu!

Pasti ada rasa bosan dan jenuh ketika menghabiskan banyak waktu di rumah dan di kantor saja, atau mungkin di antara Sobat #MandiriRentCar ada yang sudah punya rencana mau mengajak teman-teman atau anggota keluarga biar liburan makin seru? Tapi sebelum mengajak teman mempersiapkan kebutuhan saat liburan atau menyiapkan kostum buat jalan-jalan, tentukan dulu daerah tujuan liburannya.

Ada banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi Sobat #MandiriRentCar untuk menghabiskan waktu liburannya.

Jika ingin backpacking bersama teman, Anda bisa mengunjungi pantai atau hiking.

Namun, jika Anda ingin bersantai bersama keluarga dekat, menginap di hotel mungkin bisa menjadi pilihan.

Jangan takut kehabisan ide saat menentukan destinasi liburan, karena Indonesia memiliki banyak destinasi wisata yang menarik dan menarik, selalu terapkan kebijakan dan prosedur kesehatan untuk menjamin keselamatan wisatawan.

Jika Anda ingin berwisata bersama teman atau keluarga, Anda bisa menentukan tujuan wisata bersama-sama.

Jadi kemana kamu akan pergi berlibur?

2 | Tentukan Lama Waktu Liburan

Kalau kamu punya tempat liburan yang ingin dituju, jangan lupa cari tahu berapa lama waktu yang akan sobat #MandiriRentCar habiskan di tempat liburan tersebut ya.

Misalnya saja dengan menyesuaikan jumlah hari libur atau hari libur kerja, dengan memperhitungkan durasi perjalanan, atau dengan menyesuaikan anggaran liburan.

Lamanya liburan Anda juga menentukan jumlah barang bawaan yang akan Anda bawa saat berlibur.

 

3 | Siapkan Anggaran Paling Penting

Kalau tujuan dan lama waktu liburan sudah ditentukan, jangan lupakan juga untuk atur anggaran liburan. Ini penting banget, karena dengan mengatur anggaran, Sobat #MandiriRentCar bisa menentukan jenis transportasi yang dipakai menuju tempat liburan. Bisa dengan menggunakan pesawat, kereta api atau patungan bareng teman dengan menyewa mobil untuk menuju tempat liburan. Tapi, jangan lupakan untuk memeriksa standar dan protokol kesehatan di tiap-tiap jenis transportasi yang nanti akan Sobat #MandiriRentCar gunakan.

Kalau penginapan selama liburan juga ditentukan dari anggaran yang Sobat #MandiriRentCar miliki, tinggal di hotel, hostel ataupun guesthouse bukan lagi jadi masalah asalkan sesuai dengan anggaran. Jangan lupa sisihkan anggaran liburan untuk beli souvenir atau oleh-oleh dan untuk hal-hal tak terduga saat liburan.

4 | Buat Rencana Perjalanan

Biasanya saat berkunjung ke satu daerah wisata, ada beberapa destinasi wisata yang juga menarik untuk dikunjungi. Pastinya Sobat #MandiriRentCar tidak mau melewatkan tempat-tempat menarik untuk dinikmati, kan? Sebaiknya sebelum berangkat, Sobat #MandiriRentCar bikin rencana perjalanan (itinerary) dulu.

Ada beberapa hal yang perlu Sobat #MandiriRentCar pertimbangkan saat membuat rencana perjalanan, seperti jarak lokasi wisata, transportasi yang akan digunakan, waktu buka dan tutup tempat wisata dan jangan lupa juga untuk mengukur stamina Sobat #MandiriRentCar. 

Nah! untuk jenis transportasi yang akan digunakan, Sobat #MandiriRentCar tidak perlu bingung lagi, kamu bisa menyewa mobil dengan kualitas premium untuk kenyamanan dan keamanan perjalanan berlibur kamu.

Agar lebih terencana, kamu bisa booking jenis mobil yang kamu butuhkan dari sekarang!

Untuk ketersediaan unit, silahkan klik dibawah ini.!!!!

Contact Person 1 https://wa.me/ 6281295891677

Contact Person 2 https://wa.me/ 6281381885919

Contact Person 3 https://wa.me/ 6287774147200