Apa yang Terkenal di Tangerang?

Tangerang adalah sebuah kota yang terletak di provinsi Banten dengan julukan kota Benteng. Kota yang satu ini tentu mempunyai suatu hal yang membuatnya tetap dikenal oleh banyak orang. Mau tahu sobat rental mobil avanza serpong utara?

Baik dari berbagai macam hunian yang menarik maupun berbagai macam sajian destinasi wisata yang sangat memukau. Berikut ini adalah tempat – tempat menarik yang terkenal di tangerang, antara lain yaitu :

Apa Saja yang Terkenal di Tangerang ?

 

  1. Telaga Cisoka

Telaga Cisoka adalah salah satu hal yang menjadi jawaban tentang pertanyaan apa yang terkenal di Tangerang. Danau Cisoka adalah sebuah destinasi wisata yang harus Anda kunjungi, demikian karena kawasan ini sangat ideal.

Terlebih lagi untuk Anda yang menikmati liburan dan macam keindahan alam.  Tempat wisata ini adalah tempat yang cukup eksotik karena keindahan danau yang berwarna biru. Sajian yang memanjakan mata itu juga dikelilingi oleh puncak berkapur yang sangat menawan terutama di sekitar danau.

Anda dapat menikmati destinasi wisata terkenal ini hanya di kota Tangerang tempatnya.  Kawasa Cisoka adalah suatu daerah yang banyak dikunjungi banyak orang utamanya pengunjung.

Daerah yang satu ini adalah sebuah resor liburan yang sangat populer dan dikenal banyak orang. Perlu diketahui bahwa keindahan alam yang tersaji di dalamnya adalah bekas galian tambang yang terlihat sangat eksotis.

  1. Pantai Tanjung Kait

Tempat selanjutnya adalah pantai Tanjung kait yang merupakan destinasi wisata paling terkenal di Tangerang. Destinasi wisata yang satu ini adalah sebuah jawaban tentang apa yang terkenal di Tangerang.

Di tempat ini Anda akan menemukan tempat jajan selain sebagai tempat wisata pantai yang sangat indah. Berbagai macam makanan yang harus Anda nikmati di daerah ini adalah jajanan khas daerah di Kota Tangerang.

Selain itu, Anda juga dapat dengan mudah menikmati sajian udara pantai dengan kondisi alam yang sangat bagus sembaru makan. Hal ini adalah hal yang membuat Anda berlama – lama di Pantai Tanjung ini.

  1. Bendungan Pintu Air Sepuluh

Kata bendungan memang tak bisa lepas dari kata banjir, namun kali ini bukan tentang wisata banjir. Kali ini bendungan pintu air sepuluh ini adalah renovasi penahan banjir. Anda juga dapat dengan mudah melakukannya sebagai alternatif liburan hingga sebuah tempat tersebut yang terlihat amat sangat indah.

Bendungan yang satu ini adalah bendungan yang selalu kuat utamanya pada tahun 1927, dan juga sangatt cocok dikunjungi pada sore hari sembari menikmati udara segar. Apabila Anda ingin mengunjungi tempat ini maka Anda dapat menambah rencana berwisata yakni dengan memancing bersama keluarga Anda.

  1. Tebing Koja

Kawasan kota selanjutnya yang perlu Anda kunjungi di Tangerang adalah tebing Koja. Kota yang satu ini adalah kota yang dikenal dengan banyak destinasi alam yang terlihat indah dan asri. Tempat ini juga mempunyai daya tarik tersendiri yakni susunan tebing batu yang berbeda – beda dan terlihat banyak sekali.

Kawasan wisata yang satu ini sobat sewa mobil avanza serpong utara amat populer demikian dengan keindahan dayabtariknya yang membuat tempat ini ramai pengunjung. Wisatawan biasanya datang menikmati keindahan lingkungan dan mengunjungi kandang Godzilla. Tujuan wisata yang biasa dilakukan tersebut adalah kegiatan favorit.

Perlu diketahui bahwa tebing Koja adalah tebing yang sangat tinggi dengan sungai yang jernih yang mengelilinginya. Tebing yang satu ini lokasinya sangat hijau dan menimbulkan perasaan tenang dan nyaman ketika mengunjungi tempat ini.