Generasi Ketiga MPV Toyota Alphard

Sewa Mobil Harian | BulananImage yang dari Mobil Toyota Alphard yang begitu kuat melekat adalah kenyamanan dan kemewahan pada MPV berbodi besar, sehingga kami Sewa Mobil Harian Toyota Alphard pun mencoba ambil bagian dalam bisnis rental mobil.

Kehadiran Toyota Alphard saat ini mencapai tiga generasi, tentu nya setiap kehadirannya terus mengalami perubahan dan upgrade baik dari sisi desain maupun kelengkapan.

Menurut artikel Sejarah Toyota Alphard Di Indonesia secara umum Toyota Alphard mempunyai pilihan 7-seater dan 8-seater serta opsi mesin 2.400 cc dan 3.000 cc. Pada generasi kedua, Alphard memiliki pilihan mesin V6 3.500 cc. Alphard dibagi dalam varian G, V dan Hybrid, Alphard juga punya pilihan penggerak roda depan maupun empat roda (AWD).

Ynag menarik dari Alphard generasi ketiga adalah adanya versi facelift-nya pada awal tahun 2018 lalu ada sejumlah perubahan pada generasi ketiga.

Dari sisi mesin saat ini memakai 2AR-FE 4 silinder 2.500 cc dual VVT-i sehingga dapay menghasilkan tenaga 180 dk dan torsi 235 Nm dan 2.500 cc Hybrid.

Untuk desain eksterior yang semakin modern, dengan penggunaan lampu model baru dengan running sein. Facelift ini juga menggunakan pelek alloy berdimater 18 inci dengan desain baru.

Untuk Fitur keselamatan pun ikut bertambah seperti 7 SRS airbags, 7 seatbelt warning, kamera 360, Blind spot monitoring, parking camera + sensor, ABS, EBD, BA dan Hill Start Assist (HSA).

Jadi jangan ragu untuk hubungi kami Sewa Mobil Alphard untuk wilayah bsd, tangsel, tangerang, bintaro, bekasi, jakarta selatan, jakarta, pamulang untuk dapat merasakan sensasi berkendara Toyota Alphard Generasi ketiga.

Ternyata saat ini kehadiran Alphard generasi ketiga ini mendapatkan saingan dari pabrikan Toyota sendiri yaitu dari Lexus dimana MPV mewah dengan basis pada Toyota Alphard generasi ketiga yaitu MPV yang dinamai LM300.

Menurut artikel Toyota Alphard Dapat Saingan dari Lexus, Ini Kata Bos TAM kehadiran lexus belum dapat dikonfirmasi lebih lanjut karena belum ada informasi terperinci seputar mobil LExus LM300.

Jadi bagi Anda pecinta mobil MPV bersiap siap akan kehadiran pesaing dari Toyota Alphard generasi ketiga yah.