Ide Modifikasi Interior Mobil Toyota Alphard

Sewa Mobil Harian | BulananSalah satu alasan kenapa banyak orang memilih Toyota Alphard sebagai salah satu tunggangannya karena interior nya yang memberikan rasa kenyamanan, nah kami sewa mobil toyota alphard bsd mencoba mengulas sedikit.

Kenyaman menjadikan nilai lebih sebuah produk, seperti itulah bagaimana Toyota Alphard memberikannya kepada para pelanggannya.

Menurut situs toyota.astra.co.id dalam halaman MAGNIFICIENT INTERIOR menjelaskan beberapa fitur yang dapat Anda nikmati di mobil Toyota Alphard Hybirdnya.

Beberapa fiturnya antara lain:

  • Foldable Center Table
  • Color Ceiling Illumination
  • Rear Seat Entertainment
  • Integrated Hybrid System Indicator
  • Drive Control with EV Mode & Electronic Parking Brake
  • Luxurious Wooden Interior Theme Design

Dari fiturnya saja sudah bisa dibayangkan betapa nyamannya ketika kita berada di dalam mobil tersebut, jenis mobil Toyota Alphard ini pun tersedia di tempat kami sewa mobil alphard bsd.

Buat Anda yang sering beraktifitas tentu saja akan membuat mobil itu sebagai rumah kedua, sehingga membuat interior mobil senyaman mungkin supaya bisa beristirahat.

Karena keterbatasan waktu juga membuat kegiatan di mobil untuk dapat melakukan aktivitas lain untuk menghilangkan rasa bosan di dalam mobil yang kita miliki.

Salah satunya adalah dengan memodifikasi interior mobil Anda. Saat ini banyak modifikator mobil yang menawarkan jasa modifikasi interior mobil Toyota Alphard seperti layaknya sebuah pesawat.

Seperti yang diulas oleh website carmudi.co.id didalam artikel Mau Punya Interior Toyota Alphard Semewah Jet Pribadi, Siapkan Uang Rp250 Juta.

Bagi konsumen yang menginginkan varian Lombardi RSE bisa menyiapkan uang sebesar Rp250 juta. Lombardi Auto juga memberikan pilihan kepada pelanggan untuk memiliki varian Lombardi RSE bersama mobil Alphard atau Vellfire.

Adapun fitur-fitur yang didapat dari varian Lombardi RSE meliputi retactable 24 inch IPS screen, retactable glass with magic window, intercom yang semuanya dapat dikontrol melalui layar sentuh.

Nah sudah memang bawaan pabrikan toyota yang memang memberikan fitur kemewahan ditambah dengan modifikasi dari Lombardi RSE dijamin tampilan interior mobil Toyota Alphard Anda tambah yahud.

Bakalan Anda betah didalam mobil tidak ingin turun beraktifitas, bagaimana dengan fasilitas kami sewa mobil toyota alphard bsd plus supir yah apakah memiliki mobil dengan interiro ini.

Jawaban kami, belum memiliki karena bagi kami mobil dengan fitur standar pabrikan sudah cukup untuk menunjang aktifitas ketika Anda memakai jasa kami sewa mobi toyota alphard bsd.