Kenapa Banyak Yang Memilih Sewa Mobil Alphard Tangerang Selatan, ini Rahasianya

Sewa Mobil Harian | BulananTernyata mobil Toyota Alphard menajdi favorit di kalangan mobil mewah yang banyak permintaan di sewa mobil alphard tangerang selatan.

Walau per unit biaya sewa nya cukup tinggi ternyata mobil MPV ini menjadi salah satu favorit untuk dapat digunakan di berbagai event.

TIdak hanya sekedar untuk jada sewa mobil pengantin tangerang selatan saja, untuk event event tamu VVIP menjadi primadona.

Memang saat ini Toyota Alphard sudah di bawah naungan APM, sehingga banayak konsumen yang akhirnya tambah percaya dan membuat populasinya semakin banyak.

Buat kita yang besar dijalan tentu saja sudah tidak aneh dan memeiliki kesan wah karena dari tahun ke tahun jalanan kota besar makin dipenuhi mobil Toyota Alphard.

Jangan salah loh momen mudik merupakan salah satu momen dimana sewa mobil alphard tangsel panen rezeki juga ternyata banayak yang menggunakan mobil jenis ini untuk mudik..

Kenapa mereka memilih Toyota Alphard menurut artikel di Oto.com dalam artikel Mengenal Toyota Alphard, Raja MPV Mewah di Jalur Mudik ada beberapa alasan menajdikan mobil ini mobil favorit antara lain:

  1. Image, dengan mengendarai mobil ini akan terasa menajdi seperti orang kayak. Yang kedua tentu saja Image dari merk Toyota yang sudah terkenal dengan kualitas mobilnya.
  2. Interior & Fitur, Berikutnya interior dan fiturlah yang jadi daya tarik utama. Bukan perangkat mengemudi atau hal teknis, melainkan alat-alat pemanja yang ada di belakang.
  3. Desain, Alphard memiliki sedikit revisi di 2018. Tampangnya jauh lebih manis berkat desain baru. Grille kotaknya kini tak lagi berjarak dengan headlamp. Justru keduanya disatukan dengan tarikan garis kromium.
  4. Mesin, Urusan jantung pacu, MPV besar Toyota ini masih mengadopsi mesin yang sama dengan generasi terdahulu. Varian G dan X dibekali mesin berkode 2AR-FE DOHC Dual VVT-i. Sedangkan tipe Q yang tertinggi, berbekal mesin 2GR-FE, DOHC Chain Drive, Dual VVT-i. Konfigurasinya V6 dengan kubikasi yang cukup besar, 3.456 cc.

Ada 4 alasan kenapa mobil toyota alphard menajdi primadona di tempat sewa mobil mewah tangerang selatan, jadi kalau mau sewa mobil alphard siapkan budget lebih yah tidak hanya biaya sewa tapi juga untuk bensin.

Untuk lebih jelas spesifikasi mobil toyota Alphard dapat mengunjungi https://www.toyota.astra.co.id/product/new-alphard. 

Kalau Anda mau sewa mobil alphard tangerang selatan dapat menghubungi kami di Mandiri Rent Car Premium untuk informasi lebih lanjut.