Type Mobil Alphard Yang Beredar

Sewa Mobil Harian | BulananTernyata awal mula kehadiran Mobil Alphard di Indonesia di import langsung oleh para importir yang terkesima dengan tampilan dan kemewahan mobil alphard. 

Walaupun pada akhirnya PT TAM mengimpor secara resmi pada tahun 2008, kondisi ini dipicu dengan semakin banyak nya peminat mobil MPV ini di Indonesia.

Kami Sewa Mobil Harian Alphard Pamulang merangkai beberapa tipe Toyota Alphard yang selama ini telah wara wiri di jalanan Indonesia.

Kami merangkumnya dari website rent.jenette.com, untuk lebih jelasnya yuk simak tipe tipe apa saja yang telah mengaspal di Indonesia.

Tahun 2008

Alphard model pertama yang dirilis ke pasaran Indonesia tahun 2008 dijual seharga Rp 1,1 miliar on the road di Jakarta saat itu.

Alphard itu bermesin 3,5 liter, V6, dual VVTI dilengkapi dengan 6 percepatan dengan tingkat efisiensi bahan bakar hingga 6 persen.

Tahun 2009

Tahun 2009, TAM memperkenalkan Alphard dengan mesin yang lebih kecil yakni 2.400 cc. Alphard bermesin kecil diluncurkan karena banyak konsumen Toyota yang menginginkannya.

Karenanya, TAM mencoba mengakomodasi keinginan tersebut, dengan menghadirkan Alphard 2,4 G yang dinilai kompak dan memiliki harga yang lebih kompetitif, dan disasarkan untuk segmentasi low level.

Saat itu ada dua tipe Alphard 2.4 yang dilego TAM yakni Alphard 2.4 X dijual Rp 800 juta sedang 2.4 G dijual Rp 900 juta.

Tahun 2012

Tahun 2012, Toyota melakukan perombakan pada Alphard. Bagian eksterior yang disajikan tampak kokoh dengan tampilan Front bumper yang memiliki garis lebih tegas.

Begitu pun dengan grille depan terkesan lebih elegan dilengkapi krom pada bagian hood molding, serta fog lamp yang lebih besar. Selanjutnya pada bagian pelek yang kini diberikan pun terlihat mewah dengan ukuran 17 inci.

Selain itu pelindungan yang diberikan kepada pengendara dan penumpang juga tetap menjadi perhatian Toyota dengan 7 airbag. Sementara mesinnya tetap menggunakan 2.400 cc dan 3.500cc.

Tahun 2014 

Tiap tahun, penjualan mobil ini terus naik. Bahkan sepanjang 2014 lalu, menurut Rouli Sijabat, penjualan MPV ini tercatat sebanyak 1.150 unit lebih, atau menggenggam 57 persen pangsa pasar.

Tahun 2015 

Dan kini, generasi ketiga telah diluncurkan di Jepang pada 20 Januari lalu. Model paling gres itu bakal diperkenalkan di Indonesia tiga hari mendatang atau Jumat (27/3/2015). Selain Alphard, Vellfire pun bakal diluncurkan TAM.

Toyota Alphard 2019 Terbaru

Toyota Alphard memang terkenal dengan mesinnya yang gahar dan pada versi 2019 kal ini, Toyota juga membawa mesin yang tidak kalah dari jenis mesin sebelumnya.

Mesin yang dibawa kali ini ialah V6 dari kapasitas 2.5 liter hingga 3.5 liter. Variasi yang ada yaitu 2.5 G, 2.5 X hingga 3.5 Q. Kapasitas bahan bakar mencapai 2494 cc dan bertenanga 294 horsepower. 

Mau merasakan sensasi kemewahan mobil Alphard dapat menghubungi kami Sewa Mobil Toyota Alphard Pamulang untuk wilayah bsd, tangsel, tangerang, bintaro, bekasi, jakarta selatan, jakarta, pamulang.