Generasi Kedua Mobil Toyota Alphard

Sewa Mobil Toyota Alphard Harian
Mobil weding

Positioning Anda ketika menggunakan Mobil Toyota Alphard berada pada taraf kemapaman, solusi bagi Anda yang ingin tampil mapan dapat menggunakan sewa mobil harian toyota Alphard pamulang dari kami.

Tidak dapat dipungkiri Mobil Toyota Alphard membuat sebuah simbol kemapan bagi pemiliknya sejak awal munculnya generasi pertama.

Sebagai salah satu mobil yang berada di jajaran mobil MPV mewah membuat Toyota semakin fokus untuk membenahi mobil dengan dimensi yang cukup besar ini.

Mobil Toyota Alphard Genrasi Kedua akhirnya dirilis dengan penmabahan baik dari sisi desain eksterior maupun interior salah satunya adalah dengan tambahan desain sedikit facelift.

Alphard generasi kedua ini terlihat lebih dinamis dibandingkan dengan generasi awal. Beberapa perubahan yang terjadi yang kami rangkum dari artikel yang berjudul Toyota Alphard Generasi Kedua, Masih Worth It Dibeli di 2019?

Berikut ini adalah review mobil Toyota Alphard 2008 generasi kedua antara lain:

Tipe Mesin Yang Berbeda.

Di bagian mesin, Alphard emmiliki dua varian mesin yang digunakan yaitu mesin 2400 cc 2AZ-FE dan 3500 cc 2GR-FE. Untuk pilihan mesin 2.400 cc 4 silinder ini memiliki tenaga sebesar  170 PS dengan kemampuan torsi maksimal sebesar 235 Nm.

Sementara untuk varian 3.500 cc V6 memiliki tenaga sebesar 280 PS dengan  torsi maksimal mencapai 330 Nm. Kedua mesin ini menggunakan sistem transmisi otomatis Super CVT-I untuk model 4 silinder dan Super ECT 6-speed untuk varian V6.

Untuk mendukung kenyamanan penumpang, mobil ini menggunakan sistem suspensi Double Wishbonde dan juga McPherson Strut dengan velg berukuran 18 inci.

Sedangkan untuk fitur keselamatan dan kemanan kami mencoba merangkum dari artikel Review Mobil Toyota Alphard 2008, Mobil MPV Mewah Toyota Generasi Kedua

Dari sisi fitur sebuah mobil,  Toyota Alphard 2008 memiliki fitur keamanan dan keselamatan sebagai berikut:

  • Fitur keselamatan

Di bagian keselamatan, Toyota Alphard 2008 masih mengandalkan berbagai macam fitur yang sudah ada di versi sebelumnya. Safety airbag untuk penumpang depan dan belakang sudah tersedia dengan 3 point seatbelt yang bisa diatur kenyamanannya. Untuk bagian sistem pengereman menggunakan sistem ABS dan juga EBD. Fitur stability control dan juga traction control juga masih tertanam di mobil ini agar Anda bisa berkendara dengan nyaman.

  • Fitur hiburan

Di bagian hiburan, Toyota Alphard 2008  tidak jauh berbeda dengan sistem hiburan yang ada di generasi sebelumnya. Sistem pemutar lagu dengan menggunakan CD/DVD, Aux, Radio, Ipod dan USB.

Para pengamat otomotif memebrikan kesan terhadap mobil Toyota Alphard generasi kedua ini adalah bentuknya yang lebih dinamis dan sporty dibandingkan dengan generasi pertama.

Walaupun begitu, kesan mewah dari mobil ini masih terasa cukup kental dan pastinya tidak akan membuat Anda kecewa bila mencari sbeuah mobil yang nyaman dan mewah.

Dari sisi eksteriornya terlihat lebih modern berkat moncong lebih lancip dan garis atap lebih landai. Banyak orang juga menilai dengan kekuatan MPV ini berada pada interiornya, improvement terlihat di kabinnya yang lebih tinggi 10 mm dan makin mewah.

Grill ukuran besar dengan headlamp yang besar masih menjadi andalan untuk bagian wajah mobil ini. Tetapi bentuknya sekarnag menjadi lebih dinamis dibandingkan dengan pendahulunya yang benar-benar terlihat sangat kotak dan kaku.

Mau mencoba Mobil toyota alphard generasi kedua hubungi kami Sewa Mobil Alphard pamulang untuk wilayah bsd, tangsel, tangerang, bintaro, bekasi, jakarta selatan, jakarta, pamulang.

Secara garis besar dapat disimpulkan Mobil Toyota Alphard generasi kedua ini sudah tampil lebih baik dibandingkan dengan seri pertamanya dalam hal desain eksterior. (Baca) 3 Mobil Nyaman Pelanggan Rental Mobil

Kesan boxy yang dimiliki oleh pendahulunya sudah sedikit berkurang dan menjadi lebih dinamis. Tetapi, bila dilhat dari bagian interiornya sama sekali tidak ada perubahan berarti baik dari segi fitur maupun kenyamanan.