Lebih Dekat Dengan Mobil Toyota Alphard Generasi Awal

Sewa Mobil Harian | BulananTernyata kehadiran Mobil Toyota Alphard itu sudah dari tahun 2002 loh, sewa mobil harian alphard Pamulang juga baru mengetahuinya setelah mencoba untuk mereview mobil ini.

Memang pada awalnya kehadiran Mobil Toyota Alphard dilakuan oleh para pengusaha importir mobil bukan langsung lewat PT Toyota Astra Motor.

Siapa seh yang tidak terkesima dengan jenis mobil MPV ini, para pecinta otomotif menyebutnya sebagai ‘Big MPV’ yang berkelas dengan kemasan kemewahan.

Segmen pasar mobil yang ditargetkan tentu saja mobil premium,belum lagi ditambah dengan  image nama besar Toyota dan nilai prestise serta beberapa fitur unggulan menjadi daya tariknya.

Penjualan Toyota Alphard Generasi awal ini hanya berlangsung sampai tahun 2007 dimana kelanjutan mobil MVP ini dengan masuknya generasi kedua yaitu di tahun 2008.

Untuk masalah harga dipasaran untuk toyota Alphard generasi awal di kisaran Rp 130 hingga Rp 170 jutaan, untuk harga Rp 200 juta sudah susah untuk kita menjual nya.

Seperti penjelasan dari artikel Mau Beli Mobil Mewah Murah? Coba Alphard 2005, Harganya di Bawah Avanza Baru, yang dapat dijadikan referensi kamu untuk mengenal jenis toyota alphard ini.

Jadi sekarang mau merasakn sensasi mobil alphrad atau ingin tetap membeli mobil avansa, ini tergantung dari bagaimana kita melihat dan menilainya yah.

Sebelum Anda memutuskan ada baiknya mempelajari spesfikasinya terlebih dahulu, sebagai salah satu pertimbangan sebelum menjatuhkan hati membeli mobil toyota Alphard generasi pertama.

Yang menjadi daya tarik adalah dengan kabin, dengan kabin yang luas memberikan kesan yang mewah sehingga ketika mengemudi sendiri terasa nyaman.

Yang utama ketika membeli mobil adalah dari sisi purnajualnya cukup terjamin, yaitu ketersediaan komponen pengganti yang mudah didapat dan bisa memakai komponen tipe lain dari merek Toyota.

Selain purna jual tentu saja untuk perawatn mobil alphard tidak perlu khawatir karena banyak bengkel khusus CBU yang memebrikan layanan Maintenance. 

Yang paling banyak ditemukan adalah kasus sli­ding door macet, tidak dapat membuka secara otomatis lagi,hal ini terjadi akibat gir sliding door yang pecah.

Tidak perlu khawatir karena Anda dapat mencari solusinya dengan mengganti utuh berikut motornya dengan taksiran harga di kisaran Rp 10 jutaan.

Untuk lebih jelasnya dapat membaca artikel ini yah https://otomotifnet.gridoto.com/read/231058629/toyota-alphard-24-at-2006-sebelum-beli-pahami-perawatannya.

Apabila Anda hanya sekedar ingin merasakan sensinya cukup hubungi Sewa Mobil Alphard pamulang untuk wilayah bsd, tangsel, tangerang, bintaro, bekasi, jakarta selatan, jakarta, pamulang.

Tidak perlu pusing memikirkan perawatannya, cukup hubungi kami dan duduk manis akan kami antarkan sampai ketujuan.