Perawatan Mobil Toyota Alphard Begini Caranya

Sewa Mobil Harian | BulananMobil Toyota Alphard dari sisi harga jauh di atas mobil pada umumnya, tentu saja dari sisi perawatan mobil mewah pun berbeda. Nah kami sewa mobil toyota alphard lepas kunci bintaro mencoba berbagi sedikit.

Pastinya pemilik mobil akan sedikit berhitung untuk melakukan service atau perawatan berkala, ada yang memilih bengkel resmi dan ada juga yang memilih bengkel langganan atau bengkel spesialis.

Salah satu alasannya adalah dari sisi tarif fantastis di bengkel resmi, sedangkan dibengkel spesialis tentu saja  selisihnya bisa separuh harga.

Seperti yang dibahas di website Mobilmoto.com dengan judul artikel Bengkel Resmi Sodorkan Tarif Fantastis, Warganet: Mending Bengkel Spesialis.

Nah kami sewa mobil toyota alphard harian bintaro mencoba merangkum dari berbagai website bagaimana agar mobil alphard Anda tidak mudah masuk angin atau istilahnya rewel dalam pemakaian.

Salah satu referensinya adalah dari artikel Ternyata Merawat Mobil Mewah Itu Mudah, Ini Buktinya. Apa saja trik dan tips yang Anda harus lakukan yuk disimak.

Rutin ganti oli, Tidak hanya mobil mewah, rutin ganti oli adalah perawatan wajib semua mobil. Baik mobil mewah yang digunakan harian atau tidak, rutin ganti oli wajib dilakukan.

Umumnya, waktu ganti oli yang sering direkomendasikan ialah saat mencapai 10 ribu kilometer. Untuk mobil mewah yang yang digunakan harian ada baiknya ganti oli dilakukan tiap 2.500 sampai 5.000 kilometer.

Sementara mobil yang hanya dipakai sesekali dan belum mencapai kilometer ganti oli yang dianjurkan, ada baiknya oli diganti tiap tiga bulan sekali.

Panaskan mesin, Mobil mewah pun sama saja pada mobil pada umumnya yang wajib dipanasi dulu mesinnya sebelum digunakan.

Memanaskan mesin mobil mewah jangan terlalu lama, cukup lima menit saja. Bila terlalu lama bisa jadi membuang bahan bakar minyak dengan percuma. Apalagi mesin mobil mewah memiliki kompresi yang tinggi dan canggih.

Bahan bakar sesuai, Bahan bakar minyak atau bensin untuk mobil mewah biasanya menggunakan research octane number (RON) atau oktan tinggi.

Karena kompresi mesin mobil mewah yang tinggi maka mesti didukung dengan oktan yang tinggi pula. Umumnya mobil mewah dengan kapasitas mesin 3.000 cc ke atas dianjurkan menggunakan RON 95.

Ban dan tekanan angin, Pemilik mobil mewah harus memastikan tekanan angin ban sudah sesuai dengan rekomendasi yang diberikan pabrikan.

Ban yang kekurangan angin, selain berpotensi selip, ban juga bisa pecah sehingga akan beresiko tinggi bagi pengendara. Sedangkan ban yang kelebihan angin akan lebih aman karena hanya berpotensi kehilangan grip saat berkendara.

Sekarang pertanyaanya sudahkan Anda melakukan hal hal tersebut diatas, kalau kami sewa mobil alphard bintaro plus supir berusaha untuk merutinkannya.

Kenapa karena kami tahu biaya perawatan dibengkel akan menjadi benan yang berat untuk usaha yang kami rintis, memang kami mengalokasikan dananya tapi lebih baik mencegah bukan.

Sebagai info tarif service Mobil toyota Alphard dapat dicek disini yah Biaya Servis Perawatan Toyota Alphard.

Kalau mau sewa mobil toyota alphard bintaro yah hubungi kami saja.